"Kerja Keras, Cerdas, Gotong-Royong"

2 year ago Mobile reviews admin

Ketua KUD Triwijayasari Bersyukur Dapat Kepercayaan

Dengan diresmikannya Sentra Kulakan Posdaya (Senkudaya) Koperasi Unit Desa (KUD) Triwijaya Sari, Jeruk Legi, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (11/5) lalu, oleh Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, Ketua KUD Triwijayasari Kasirin Imam Sujono merasa bersyukur mendapat kepercayaan dan dukungan baik dari Yayasan Damandiri maupun Bupati Cilacap untuk mendirikan unit usaha Sentra Kulakan Posdaya.

KUD Triwijsari Jeruk Legi merupakan KUD dengan banyak prestasi. Salah satunya penerima penghargaan Satyalencana Wirakarya  yang diterima pada Hari Koperasi ke-68 tingkat Provinsi Jawa Tengah di LapanganTentara Rindam IV/ Diponegoro, Magelang.

“Semoga Senkudaya Triwijayasari ini dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, dapat memenuhi kebutuhan warung-warung Posdaya, warung-warung kecil di pedesaan utamanya di sekitar Jeruk Legi, dan ke depan tumbuh besar seperti KUD Aris di Banyumas,” tuturnya penuh harap.

Bersama jajarannya, Kasirin berupaya Senkudaya yang dikelolanya akan menampung produk UMKM lokal sebagai salah satu langkah melindungi UMKM termasuk produk dari Posdaya di Cilacap dalam pasar bebas Asean (MEA).